Cara Memberi PASSWORD Pada Microsoft Office

Cara Memberi PASSWORD Pada Microsoft Office
Banyak orang yang menggunakan Mirosoft Office sebagai media pengolah dokumen yang mungkin sangat penting, dan tidak semua orang boleh melihat, mengkopy, dan mengedit dokumen penting tersebut. Maka di post kaliini saya akan membahas cara Memberi PASSWORD Pada Microsoft Office Word, Excel, Power point, dan seterusnya.
Berikut Cara memberi Password Pada Microsoft Office :
                            1.  Buka dokumen yang akan anda beri Password.
2. Lalu save as dokumen anda dengan tekan tombol ctrl + shift + S pada keyboard.
3. Klik pada tombol Tools>General Option disamping tombol save.
4. Kemudian akan muncul dialog seperti gambar.
5. Lalu anda masukan password open anda dan password modifi(edit) anda.
6. Setelahitu anda masukan confrim password open dan password modifi anda. 
7.      Jika tidak cocok silahkan ulangi langkah no 5. 6.
      6. Lalu anda Save.  Semuga berhasil... atikel ini saya buat sendiri tidak copas... bagi yang kopas silahkan terakan sumber asli...  ________TERIMA________KASIH________ 


Search result : cara Memberi PASSWORD Pada Microsoft Office Word, Excel, Power point, Access, Grove, InfoPath, OneNote, Publiser,dan Outlook. Software untuk Memberi PASSWORD Pada Microsoft Office Word, Excel, Power point, Access, Grove, InfoPath, OneNote, Publiser,dan Outlook. Trik & tips cara Memberi PASSWORD Pada Microsoft Office Word, Excel, Power point, Access, Grove, InfoPath, OneNote, Publiser,dan Outlook. Tutorial cara Memberi PASSWORD Pada Microsoft Office Word, Excel, Power point, Access, Grove, InfoPath, OneNote, Publiser,dan Outlook.


AMAN Sob..!!

http://bernardus15.blogspot.com/2013/10/Cara-Memberi-PASSWORD-Pada-Microsoft-Office.html

0 komentar:

Posting Komentar